Jumat, 06 November 2015

Cerita Gue

Assalamualaikum...

Gue mau perkenalin nama gue dulu nihh,,hihihi pake bahasa keren sih katanya kalo pake gue...itu sih katanya :v nama gue Sela Ristiana sering di panggil Sela gue lahir di Tanah Laut nah pasti bingung kenapa tanah ada laut nya sampe sekarang ini pun gue bingung,,,,*gaje pun mulai terlihat*
pasti penasaran tanggal lahir gue kannn gue lahir bulan juni tanggal 20 tahun 2000 an gituuuu....itu sih kata emak gue
ya udh so lanjut aja kutipan diatas cuma basa basi aja...sebagai perkenalan diri gue aja...
disini gue mau curhat tentang perasaan gue...eh maksut gue isi hati gue yang selalu suram dingelapnya malam,,,,alay bgt yak tulisannya :v

Sebenernya cerita ini gak menarikkk ...sebaiknya gak usah kalian baca deh timbang nanti kalian sakit hayi baca cerita gue,,:-(

Kalian pasti pernah dong sakit hati?ya kalo pernah ya bilang nya dalam hati aja yak...
sama gue juga pernah sakit hati waktu gue suka sama orang dan tanpa sengaja kita deket ,deket banget awalnya gue gak ada rasa apa apa sama dia ...dan kami sering chat gitu gue jadi suka sama dia...awalnya gue seneng banget jadi pengen tambah deket sama dia pengen tau sifat dia....gue suka sama dia karena dia itu suka stand up gituu...pas hari ituu malam itu dia stand up pas acara pensi (pentas seni) pas malam api unggun pramuka....awalnya gue kagett dia ini mau ngapain kok pakean nya pake jubah jubah hitam gitu TERNYATAAAAA!OHTIDAK!!! Dia COSPLAY...Keren banget tau gak mulai disitu gue suka sama dia....setelah kami dekat ternyata dia suka sama temen gue sendiri itu sakit banget sakit banget...gue disitu sudah down banget denger kaya gitu...coba kalian fikir kalo orang yang kalian suka ternyata suka sama temen kita sendiri?sakit kan...?ya jelas sakitttt...


Seterong buat guehhhhh :)
 Intinya: "mohon maaf lahir batin"lebih indah daripada :mohon maaf ya kita temenan aja"...

maaf ceritanya kurang bermanfaat ...saya disini cuma sekedar curhat :)

salah hilaf mohon maaf...walasalammualaikum...wr wb




Tidak ada komentar:

Posting Komentar